Sirkuit ini berada pada dataran Eropa, lebih tepatnya negara Belgia. Sirkuit ini adalah sirkuit terpanjang dengan panjang lintasan 7.004 km. Terdapat 19 tikungan dengan tikungan yang paling terkenal adalah Eau Rouge. Juara dunia F1 pada tahun 2007, Kimi Raikkonen bahkan menyebut sirkuit ini sebagai sirkuit terbaik yang pernah ia lintasi. Raikkonen berhasil menang sebanyak 4 kali pada sirkuit ini dengan Michael Schumacher di peringkat atas denganDan di pertandingan ini hanya diikuti oleh pemain dengan ATP ranking mulai dari 8 baik single maupun double.Liga Inggris dinobatkan sebagai liga terbaik sepanjang sejarah. Ini karena liga ini menjadi magnet bagi para bintang sepak bola kelas atas. Sebut saja Kevin De Bruyne, Mohamed Salah, dan Cristiano Ronaldo yang bermain untuk tim asal Inggris tersebut. Tidak hanya pemain, pelatih-pelatih terbaik juga menangani tim asal Inggris seperti Pep Guardiola, Juergen Klopp, Antonio Conte, dan Thomas Tuchel.Begitu banyak cabang olahraga yang dikenal, permainan bulu tangkis menjadi salah satu terfavorit khususnya di Indonesia selain cabang sepak bola. Permainan ini bisa dimainkan secara tunggal (perseorangan) atau ganda (dua orang). Meski bisa dimainkan hanya untuk sekedar olahraga hiburan, tetapi memahami peraturan bulu tangkis tidak ada salahnya.

Sirkuit selanjutnya datang dari negara legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi. Sirkuit Mugello memiliki panjang lintasan 5,2 km yang dibangun pada tahun 1973. Sirkuit ini memiliki jumlah 15 tikungan yang membuat pebalap memiliki peluang untuk melakukan aksi salip-menyalip.Dalam pertandingan F1 satu musim penuh, biasanya akan digelar di berbagai negara yang berbeda. Ini membuat balapan menjadi lebih seru dan tidak mudah untuk diprediksi. Setiap negara memiliki desain sirkuit yang berbeda-beda pula membuat setiap tim harus beradaptasi dengan kondisi cuaca, tikungan, dan permukaan tanah untuk bisa memanfaatkan kesempatan menyalip.

Pertandingan MotoGP selalu memiliki berbagai lintasan yang memacu adrenalin. Setiap sirkuit mempunyai karakterisiknya masing-masing yang membuat setiap tim harus merancang motor agar cocok dengan kondisi yang ada.