Semenjak tahun balap pertama kali dimulai, banyak sekali sirkuit yang keluar masuk dalam kalender balap F1. Ada berbagai faktor yang membuat setiap musim terdapat penambahan dan pengurangan event Grand Prix seperti kesepakatan antara pihak F1 dan manajemen sirkuit, tidak layak menggelar balapan, dan bahkan karena pandemi. Berikut adalah daftar sirkut F1 terbaik sepanjang sejarah.Grand Slam menjadi satu-satunya turnamen pertandingan tennis yang memiliki hadiah $22.000.000 dan pemenangnya mendapayykan 2000 point. Grand Slam merupakan penggabungan dari beberapa serie tertinggi yang diadakan di Amerika, Prancis, Australia, dan Inggris.Bagi seorang petennis yang ingin berkarier di kompetisi tertinggi ini, mereka harus memiliki point dan masuk ke dalam ATP (Association of Tennis Profesionals) Ranking. Memang ada beberapa syarat yang diberikan untuk mengikuti turnamen bergengsi ini, salah satunya point ATP yang didapat dari pertandingan yang diselenggerakan.Berbeda ketika kedua masih jauh dari nilai tersebut, harus ada selisih 2 angka untuk bisa menyatakan kemenangan pada salah satu tim. Misalnya ketika tim A sudah mendapatkan skor 21 dan tim lawan 20, maka tim A belum bisa dinyatakan menang. Pernyataan kemenangan jika skor pertandingan 22-20.

Pada musim balapan 2022, terdapat 21 negara yang menggelar balapan MotoGP, termasuk Indonesia untuk pertama kali sejak tahun 1995. Setiap negara berlomba-lomba untuk menyajikan balapan yang seru dengan membangun sirkuit yang dapat digunakan untuk balapan. Jadi negara manakah yang berhasil merancang sirkuit yang bisa membawa ketegangan pada setiap balapannya?Kompetisi sepak bola selanjutnya datang dari dataran biru. Benua Eropa dikenal sebagai surganya sepak bola dunia, sebab banyak sekali pemain hebat lahir dari benua ini. Euro Cup hanya diikuti oleh negara-negara Eropa. Turnamen ini juga hanya diadakan 4 tahun sekali.

Pertandingan ini pertama kali digelar tahun 2002 dan sempat tertunda di tahun 2020 oleh karena pandemic COVID-19. Namun pada tahun 2022, pertandingan diadakan lagi dan kemenangan diraih dari tim Bogor LavAni mewakili tim putra, dan Bandung BJB Tandamata mewakili tim putri.