Dalam pertandingan F1 satu musim penuh, biasanya akan digelar di berbagai negara yang berbeda. Ini membuat balapan menjadi lebih seru dan tidak mudah untuk diprediksi. Setiap negara memiliki desain sirkuit yang berbeda-beda pula membuat setiap tim harus beradaptasi dengan kondisi cuaca, tikungan, dan permukaan tanah untuk bisa memanfaatkan kesempatan menyalip.Silvertone menggelar balap F1 pertama kali pada musim balap 1950. Awalnya sirkuit ini difungsikan sebagai pangkalan udara. Dengan layout sirkuit yang baik dan mempunyai karakter yang cepat membuat sirkuit ini menjadi favorit para pebalap. Tidak hanya bisa untuk digelar balapan mobil, Silverstone digunakan juga untuk balap MotoGp.Sirkuit Terbaik Sepanjang Sejarah Dalam Pertandingan F1Dibentuknya turnamen pertandingan bola voli ini bertujuan untuk mempersiapkan tim nasional agar maju ke kancah internasional. Proliga pertama kali digelar pada Februari hingga April, yang berujung pada partai puncak Jakarta. Piala kejuaraan edisi perdana diraih oleh tim putra Palembang Bank Sumsel Babe, sementara dari tim putri diraih oleh tim Bandung Bank BJB.

Sirkuit ini terletak di desa Northamptonshire. Silvertone menjadi tuan rumah pertama kali pada tahun 1948 dan terus menggelar balapan MotoGP hingga saat ini. Sirkuit ini memiliki 18 tikungan dengan rincian 10 tikungan ke kanan dan 8 tikungan ke kiri. Dengan lebarnya track Silvertstone, membuat aksi balap membalap sering terjadi pada seri ini.Dan di pertandingan ini hanya diikuti oleh pemain dengan ATP ranking mulai dari 8 baik single maupun double.

Kompetisi permainan voli memiliki dua kategori, yaitu turnamen lokal dan internasional. Jika sebuah tim pemain voli memiliki sejarah pertandingan yang baik pada turnamen lokal, mereka bisa menjadi atlet yang berpartisipasi hingga turnamen kelas internasional dan yang paling bergengsi di dunia.