Olahraga voli menjadi bagian dari turnamen olimpiade sejak tahun 1964 yang dimainkan oleh pria dan wanita. Turnamen ini diselenggarakan langsung oleh FIVB dan berjalan setiap empat tahun sekali. Beberapa negara meraih medali emas dalam turnamen olimpiade oleh tim bola voli putra, salah satunya dari negara Amerika Serikat (3 medali emas, 3 medali perak dan 4 medali perunggu), Brazil (5 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu), serta Uni Soviet (7 medali emas, 4 medali perak, dan 1 perunggu).FIVB adalah Federasi Bola Voli Internasional yang merupakan induk organisasi internasional dari cabang olahraga voli dan berkantor pusat di Lausanne, Swiss. FIVB didirikan di Prancis pada tahun 1947. FIVB menjadi penyelenggara kompetisi bola voli bergengsi di dunia seperti Kejuaraan Dunia, Piala Dunia, dan turnamen Olimpiade yang diselenggarakan sejak tahun 1964.Pertandingan MotoGP selalu memiliki berbagai lintasan yang memacu adrenalin. Setiap sirkuit mempunyai karakterisiknya masing-masing yang membuat setiap tim harus merancang motor agar cocok dengan kondisi yang ada.Sirkuit selanjutnya datang dari negara tetangga. Sepang merupakan sirkuit yang memiliki trek lurus terpanjang dengan ukuran 920 meter. Jumlah tikungan pada trek ini sebanyak 15. Sirkuit ini akan selalu dikenang ketika Valentino Rossi yang menjadi penyebab Marc Marquez terjatuh. Selain itu, pada tahun 2011, terjadi perisitiwa kelam dimana Marco Simoncelli meninggal akibat kecelakaan yang menimpa dirinya.

ATP World Tour Finals menjadi ajang penutup dari panjangnya rangkaian ATP World Tour. Ajang bergengsi ini hanya diselenggarakan sebanyak 1 kali setiap tahunnya di London pada bulan November.Sirkuit merupakan salah satu sirkuit yang menggelar balapan F1 dan MotoGP. Hal ini karena sirkuit ini memang sangat cocok untuk menggelar kedua balapan tersebut. Sirkut yang panjang lintasannya mencapai 4,66 km ini mempunyai 13 tikungan.

Liga Inggris dinobatkan sebagai liga terbaik sepanjang sejarah. Ini karena liga ini menjadi magnet bagi para bintang sepak bola kelas atas. Sebut saja Kevin De Bruyne, Mohamed Salah, dan Cristiano Ronaldo yang bermain untuk tim asal Inggris tersebut. Tidak hanya pemain, pelatih-pelatih terbaik juga menangani tim asal Inggris seperti Pep Guardiola, Juergen Klopp, Antonio Conte, dan Thomas Tuchel.