Voli adalah olahraga yang paling diminati di seluruh dunia. Permainan ini awalnya ditemukan di Amerika Serikat pada tahun 1895 oleh William G. Morgan, seorang pendidik jasmani di Young Men Chistian Association. Saking populernya, kini turnamen pertandingan bola voli banyak diselenggarakan dan memiliki beberapa turnamen bergengsi.Sirkuit ini berada pada dataran Eropa, lebih tepatnya negara Belgia. Sirkuit ini adalah sirkuit terpanjang dengan panjang lintasan 7.004 km. Terdapat 19 tikungan dengan tikungan yang paling terkenal adalah Eau Rouge. Juara dunia F1 pada tahun 2007, Kimi Raikkonen bahkan menyebut sirkuit ini sebagai sirkuit terbaik yang pernah ia lintasi. Raikkonen berhasil menang sebanyak 4 kali pada sirkuit ini dengan Michael Schumacher di peringkat atas denganLiga Inggris dinobatkan sebagai liga terbaik sepanjang sejarah. Ini karena liga ini menjadi magnet bagi para bintang sepak bola kelas atas. Sebut saja Kevin De Bruyne, Mohamed Salah, dan Cristiano Ronaldo yang bermain untuk tim asal Inggris tersebut. Tidak hanya pemain, pelatih-pelatih terbaik juga menangani tim asal Inggris seperti Pep Guardiola, Juergen Klopp, Antonio Conte, dan Thomas Tuchel.Jika kita berbicara tentang turnamen, yang terlintas di pikiran kita adalah sebuah kompetisi professional yang dijalankan dan dikelola secara baik oleh suatu organisasi. Ya, ini adalah dasar pemikiran yang benar dan tidak meleset. Ada beberapa turnamen basket yang diselenggerakan lembaga professional di masing-masing negara dan masuk dalam kelas bergengsi. Apa saja itu?

Sirkuit selanjutnya datang dari negara legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi. Sirkuit Mugello memiliki panjang lintasan 5,2 km yang dibangun pada tahun 1973. Sirkuit ini memiliki jumlah 15 tikungan yang membuat pebalap memiliki peluang untuk melakukan aksi salip-menyalip.

Sirkuit ini terletak pada kota Spielberg yang menjadi markas tim KTM. Lintasan ini hanya berjarak 4,3 km saja yang menjadikan sirkuit terpendek nomor 5. Meski begitu, banyak sekali aksi yang ditunjukan para pebalap MotoGP mengingat trek ini cukup lebar. Sirkuit ini juga digunakan untuk balapan Formula 1.