Bola basket kini menjadi salah satu cabang olahraga yang paling digandrungi di dunia, apalagi di Amerika yang menjadi kiblat para atlet di dunia. Siapa yang tak kenal tim LA Lakers, Chicago Bulls, Boston Celtics, dll. Ada banyak tim-tim besar dan melahirkan pemain hebat di turnamen bolas basket Amerika (NBA).Olahraga voli menjadi bagian dari turnamen olimpiade sejak tahun 1964 yang dimainkan oleh pria dan wanita. Turnamen ini diselenggarakan langsung oleh FIVB dan berjalan setiap empat tahun sekali. Beberapa negara meraih medali emas dalam turnamen olimpiade oleh tim bola voli putra, salah satunya dari negara Amerika Serikat (3 medali emas, 3 medali perak dan 4 medali perunggu), Brazil (5 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu), serta Uni Soviet (7 medali emas, 4 medali perak, dan 1 perunggu).Karena bisa dimainkan secara tunggal dan ganda, ada peraturannya masing-masing. Dimana peraturan dalam permainan tunggal salah satunya ketika melakukan servis. Jika pelaku servis bernilai 0 atau pada angka genap dalam pertandingan, misalnya 2, 4, 6, dan seterusnya harus pukul dan menerima servis dari bidang sebelah kanan.Liga Champions adalah liga yang paling bergengsi yang diikuti oleh tim-tim papan atas asal Eropa. Inggris, Spanyol, Italia, dan Jerman adalah liga yang mendapat slot terbanyak dengan bisa mengirimkan 4 wakil terbaiknya berdasarkan hasil akhir klasemen. Tim terbanyak yang berhasil memenangi trofi si kuping besar ini adalah Real Madrid dengan 14 gelar.

Kompetisi sepak bola selanjutnya datang dari dataran biru. Benua Eropa dikenal sebagai surganya sepak bola dunia, sebab banyak sekali pemain hebat lahir dari benua ini. Euro Cup hanya diikuti oleh negara-negara Eropa. Turnamen ini juga hanya diadakan 4 tahun sekali.Sirkuit merupakan salah satu sirkuit yang menggelar balapan F1 dan MotoGP. Hal ini karena sirkuit ini memang sangat cocok untuk menggelar kedua balapan tersebut. Sirkut yang panjang lintasannya mencapai 4,66 km ini mempunyai 13 tikungan.

Dalam pertandingan F1 satu musim penuh, biasanya akan digelar di berbagai negara yang berbeda. Ini membuat balapan menjadi lebih seru dan tidak mudah untuk diprediksi. Setiap negara memiliki desain sirkuit yang berbeda-beda pula membuat setiap tim harus beradaptasi dengan kondisi cuaca, tikungan, dan permukaan tanah untuk bisa memanfaatkan kesempatan menyalip.