Ada berbagai turnamen kompetisi sepak bola yang dinilai sebagai ajang paling bergengsi dari semua kompetisi yang ada. Seperti piala dunia, liga champions, dan masih banyak lagi.Begitu banyak cabang olahraga yang dikenal, permainan bulu tangkis menjadi salah satu terfavorit khususnya di Indonesia selain cabang sepak bola. Permainan ini bisa dimainkan secara tunggal (perseorangan) atau ganda (dua orang). Meski bisa dimainkan hanya untuk sekedar olahraga hiburan, tetapi memahami peraturan bulu tangkis tidak ada salahnya.Dibentuknya turnamen pertandingan bola voli ini bertujuan untuk mempersiapkan tim nasional agar maju ke kancah internasional. Proliga pertama kali digelar pada Februari hingga April, yang berujung pada partai puncak Jakarta. Piala kejuaraan edisi perdana diraih oleh tim putra Palembang Bank Sumsel Babe, sementara dari tim putri diraih oleh tim Bandung Bank BJB.Pertandingan ini pertama kali digelar tahun 2002 dan sempat tertunda di tahun 2020 oleh karena pandemic COVID-19. Namun pada tahun 2022, pertandingan diadakan lagi dan kemenangan diraih dari tim Bogor LavAni mewakili tim putra, dan Bandung BJB Tandamata mewakili tim putri.

Kompetisi permainan voli memiliki dua kategori, yaitu turnamen lokal dan internasional. Jika sebuah tim pemain voli memiliki sejarah pertandingan yang baik pada turnamen lokal, mereka bisa menjadi atlet yang berpartisipasi hingga turnamen kelas internasional dan yang paling bergengsi di dunia.Paling terbaru adalah FIBA World Cup diselenggarakan 5 tahun sekali untuk menghindari bentrokan dengan jadawal Piala Dunia FIFA (sepak bola). Dan acara ini akan kembali digelar pada tahun 2023 nanti dengan Jepang dan China yang menjadi tuan rumah.

Dalam pertandingan F1 satu musim penuh, biasanya akan digelar di berbagai negara yang berbeda. Ini membuat balapan menjadi lebih seru dan tidak mudah untuk diprediksi. Setiap negara memiliki desain sirkuit yang berbeda-beda pula membuat setiap tim harus beradaptasi dengan kondisi cuaca, tikungan, dan permukaan tanah untuk bisa memanfaatkan kesempatan menyalip.