Kompetisi sepak bola selanjutnya datang dari dataran biru. Benua Eropa dikenal sebagai surganya sepak bola dunia, sebab banyak sekali pemain hebat lahir dari benua ini. Euro Cup hanya diikuti oleh negara-negara Eropa. Turnamen ini juga hanya diadakan 4 tahun sekali.Pahami Peraturan Bulu Tangkis Sebelum Bermain dan BertandingAda beberapa kelas ATP, mulai dari kelas 250, 500, hingga ATP Masters atau ATP 1000. Ketiga kelas ini menjadi salah satu turnamen bergengsi di kelas atlet tennis seluruh dunia, oleh karena itu turnamen pertandingan tennis ini diselenggerakan setiap tahun oleh penyelenggaranya. Dalam artikel kali ini, kami akan membahas secara tuntas turnamen tennis paling bergengsi di dunia.Sirkuit terakhir datang dari benua Asia. Jepang memang memiliki beberapa sirkuit yang menawan seperti Mottegi dan tentunya Suzuka. Trek Suzuka memiliki panjang lintasan 5.807 km dengan jumlah tikungan mencapai 18. Meski terkenal dengan kincir angin yang dekat dengan posisi sirkuit, Suzuka dinilai sebagai sirkuit yang paling berbahaya. Ada banyak pebalap yang merenggang nyawa pada sirkut ini seperti pebalap MotoGP Keisuke Sato dan yang teranyar adalah Jules Bianchi pada tahun 2014.

Dalam pertandingan F1 satu musim penuh, biasanya akan digelar di berbagai negara yang berbeda. Ini membuat balapan menjadi lebih seru dan tidak mudah untuk diprediksi. Setiap negara memiliki desain sirkuit yang berbeda-beda pula membuat setiap tim harus beradaptasi dengan kondisi cuaca, tikungan, dan permukaan tanah untuk bisa memanfaatkan kesempatan menyalip.Amerika Serikat kini menjadi salah satu kiblat permainan bola basket di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, Amerika memiliki banyak sekali tim dan permain terbaik yang sudah menjadi salah satu legenda basket Internasional.

Jika kita berbicara tentang turnamen, yang terlintas di pikiran kita adalah sebuah kompetisi professional yang dijalankan dan dikelola secara baik oleh suatu organisasi. Ya, ini adalah dasar pemikiran yang benar dan tidak meleset. Ada beberapa turnamen basket yang diselenggerakan lembaga professional di masing-masing negara dan masuk dalam kelas bergengsi. Apa saja itu?