Silvertone menggelar balap F1 pertama kali pada musim balap 1950. Awalnya sirkuit ini difungsikan sebagai pangkalan udara. Dengan layout sirkuit yang baik dan mempunyai karakter yang cepat membuat sirkuit ini menjadi favorit para pebalap. Tidak hanya bisa untuk digelar balapan mobil, Silverstone digunakan juga untuk balap MotoGp.secara terus menerus. Parabolica adalah tikungan terakhir yang membentuk setengah lingkaran menjadi bagian favoirt para pebalap.Ada beberapa kelas ATP, mulai dari kelas 250, 500, hingga ATP Masters atau ATP 1000. Ketiga kelas ini menjadi salah satu turnamen bergengsi di kelas atlet tennis seluruh dunia, oleh karena itu turnamen pertandingan tennis ini diselenggerakan setiap tahun oleh penyelenggaranya. Dalam artikel kali ini, kami akan membahas secara tuntas turnamen tennis paling bergengsi di dunia.Turnamen sepak bola juga bertujuan untuk tujuan komersil. Tidak heran, banyak sekali kita melihat merek-merek terkenal yang terbentang di stadion sepak bola. Ini karena banyaknya pasang mata yang menyaksikan sebuah pertandingan sepak bola.

Pertandingan ini pertama kali digelar tahun 2002 dan sempat tertunda di tahun 2020 oleh karena pandemic COVID-19. Namun pada tahun 2022, pertandingan diadakan lagi dan kemenangan diraih dari tim Bogor LavAni mewakili tim putra, dan Bandung BJB Tandamata mewakili tim putri.Kali ini, kami akan merangkum turnamen sepak bola yang paling prestisus dan memikat banyak penonton. Turnamen di bawah ini kami ambil berdasarkan jumlah penonton yang ada di stadion maupun yang menyaksikannya di layar kaca.

Sirkuit merupakan salah satu sirkuit yang menggelar balapan F1 dan MotoGP. Hal ini karena sirkuit ini memang sangat cocok untuk menggelar kedua balapan tersebut. Sirkut yang panjang lintasannya mencapai 4,66 km ini mempunyai 13 tikungan.