Seperti yang sama-sama kita ketahui, sepak bola adalah olahraga yang memiliki basis fans terbesar di dunia. Kemeriahan ini juga ditunjukan dengan besarnya turnamen sepak bola yang diadakan. Dengan adanya kompetisi dan liga yang bergulir, tentunya para penggemar tidak akan kehabisan tontonan untuk menyaksikan tim kesayangannya.Nah, di Amerika sendiri ada sebuah liga professional permainan basket yang disebut dengan NBA. NBA diikuti oleh 2 wilayah yang masing-masing wilayah memiliki 15 tim. Nantinya, tim dari peringkat 1-8 akan bertarung dalam babak playoffs di masing-masing wilayah.Sirkuit merupakan salah satu sirkuit yang menggelar balapan F1 dan MotoGP. Hal ini karena sirkuit ini memang sangat cocok untuk menggelar kedua balapan tersebut. Sirkut yang panjang lintasannya mencapai 4,66 km ini mempunyai 13 tikungan.Dan di pertandingan ini hanya diikuti oleh pemain dengan ATP ranking mulai dari 8 baik single maupun double.

Liga Champions adalah liga yang paling bergengsi yang diikuti oleh tim-tim papan atas asal Eropa. Inggris, Spanyol, Italia, dan Jerman adalah liga yang mendapat slot terbanyak dengan bisa mengirimkan 4 wakil terbaiknya berdasarkan hasil akhir klasemen. Tim terbanyak yang berhasil memenangi trofi si kuping besar ini adalah Real Madrid dengan 14 gelar.Serie pertamanya akan diawali dengan Australia Open di bulan Januari. Lalu dilanjutkan dengan serie kedua di bulan Mei yang akan berlangsung di Prancis. Setelah itu, gelaran Grand Slam berlanjut di Inggris dan diberi nama Wimbledon. Sebagai penutup, Amerika Serikat menjadi tuan rumah dengan Grand Slam US Open yang diadakan di New York.

Amerika Serikat kini menjadi salah satu kiblat permainan bola basket di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, Amerika memiliki banyak sekali tim dan permain terbaik yang sudah menjadi salah satu legenda basket Internasional.